Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Thursday, April 13, 2017

Kesaksian - Akiane Kramarik (Lukisan Potret Yesus)





Lukisan potret Yesus yang dilukiskan Akiane dari ''pengalaman'' umur 3 tahun dibawa ke Surga.



Akiane Kramarik - Seni dari Tuhan



Akiane Kramarik adalah seorang anak ajaib dari Sandpoint, Idaho, yang telah menggambar dan melukis manusia hidup karya seni sejak dia berumur 4 tahun. Akiane (pengucapan ah-KEE-ah-nah) mengatakan ia pertama kali bertemu Tuhan ketika ia berumur 3 tahun. Dan sekarang dia berharap untuk menggunakan talenta yang luar biasa untuk membantu memberi makan anak-anak miskin di seluruh dunia.


Akiane Kramarik - Anak Prodigy 

Istilah "Anak Prodigy"  memiliki arti - "anak yang memiliki kemampuan sama dengan orang dewasa yang terlatih pada umur yang masih sangat muda."



Ketika bakat Akiane muda, dia banyak tampil di acara-acara talk show, CNN, dan program-program media nasional lainnya. Akiane mulai menggambar dengan pastel ketika ia berumur 5 tahun, dan menyelesaikan lukisan pertamanya saat dia 7 tahun. Potret diri nya memakai material cat terjual seharga $ 10.000.

“Bukan hanya seni yang sedang terjadi. Seiring dengan seni adalah kebangkitan spiritual,” kata ibu Akiane, Forelli Kramarik. “Itu semua mulai terjadi ketika dia mulai berbagi mimpi dan penglihatan.” Sebelum itu, Forelli dibesarkan sebagai seorang kafir, di sebuah keluarga ateis dari Lithuania. “Dan suami saya adalah seorang mantan Katolik dan tidak mengambil bagian dalam keyakinan keluarga. Kami tidak berdoa bersama, tidak ada diskusi tentang Allah, dan kami tidak pergi ke gereja. Lalu tiba-tiba, Akiane mulai bicara tentang Tuhan.”

Putri muda Forelli belajar di rumah, ia tidak memiliki babysitter, dan keluarga tidak menonton televisi. “Kami dengan anak-anak sepanjang waktu, dan kata-kata ini dari Akiane tentang Tuhan tidak datang dari luar, kita tahu itu. Namun, ada tiba-tiba percakapan intens mengenai kasih Allah, tempat-Nya [dalam hidup kita], dan dia akan menjelaskan semuanya secara rinci.”

Pada awalnya, Akiane menggambar anggota keluarga dan hewan peliharaan, tapi akhirnya bergeser ke kepentingan penciptaan wajah. Dia mulai “menulis” lebih banyak dan lebih banyak wajah. Dia mencoba untuk menciptakan visi yang katanya Allah memberikan dia dalam mimpi.


Forgive Them, Father
“Aku bangun setelah saya telah memiliki banyak impian. Aku bangun dan aku berdoa, dan kemudian aku melihat penglihatan-penglihatan dan saya jelaskan semua kepada ibuku," dan aku berkata, "Ini adalah apa yang Aku ingin melukis.” Dan ibuku berkata, "Saya akan memberimu kanvas sehingga kamu dapat melukisnya.” Dari dia impian Akiane mulai menulis apa yang dia sebut sebagai “Yesus” lukisan, yang meraih lebih dari 75 jam untuk menyelesaikan. Dia sejauh dicat dua minyak Yesus. Dia menyebut pertama “The Prince of Peace,” dan yang kedua berjudul “Maafkan Mereka, Bapa.”


“Saya selalu berpikir tentang Yesus dan berbicara tentang Dia,” katanya. “Saya sedang mencari [Yesus] model lama, lama sekali, dan ketika aku tidak bisa menemukan siapa pun, suatu hari aku menyarankan kepada keluarga saya untuk berdoa sepanjang hari untuk model ini sehingga Allah akan mengirimkan yang benar.” Pada hari itu mereka berdoa, tukang kayu yang sangat tinggi, ya seorang tukang kayu, datang ke pintu mereka mencari pekerjaan. Ketika ia muncul, Akiane hampir pingsan. “Aku berkata kepada ibuku bahwa itu dia. Aku ingin dia menjadi model,” ia mengingatkan.

Tukang kayu setuju untuk itu pada awalnya, tapi dia menelpon seminggu kemudian untuk mundur.

Prince of Peace
“Dia berkata bahwa dia tidak layak untuk mewakili Guru,” kata Akiane. “Dia seorang Kristen, dan dia orang yang rendah hati. Tapi aku berdoa bahwa Tuhan akan berubah pikiran dan bahwa dia akan menelepon kembali.” Tukang kayu dan misterius, yang ingin tetap anonim, memang menelpon Akiane kembali, mengatakan bahwa Allah menginginkan dia untuk berpose untuk lukisan, meskipun ia merasa itu biasa.

Akiane mengambil gambar, mengamati wajah, membuat sketsa, menggunakan imajinasinya dan foto referensi, dan hasilnya adalah “Raja Damai.”

Akiane hari ini sedikit berbeda dari anak-anak lain seusianya yang belajar di rumah. Ketika dia bangun setiap pagi dia minum air, latihan, berdoa, dan kemudian dia cat.

“Dan setelah aku melukis, aku menulis puisi,” Akiane menambahkan. “Dan aku menulis Rusia, dan kemudian aku menulis dan membaca Lithuania, setelah itu saya membaca Alkitab.”

Ketika ditanya bagaimana ia tahu bahwa itu Allah yang berbicara dengannya, dia menjawab, “Karena aku bisa mendengar suara-Nya. Suaranya tenang dan indah.” Meskipun ia adalah 3 tahun pada waktu itu, dia akan selalu ingat pesan pertama Allah kepadanya. “Dia berkata, "Anda harus melakukan ini, dan aku akan membantumu.” Dia berkata, "Sekarang Anda bisa membantu orang lain.” Aku berkata, “Ya, aku akan melakukannya.” Tapi aku mengatakannya dengan kata-kata yang berbeda dalam pikiran saya. Saya berbicara melalui pikiran saya kepada-Nya. ”


Akiane And Colton Burpo
Akiane juga memiliki mimpi yang lain bahwa ia percaya Tuhan telah memberi satu-satunya yang satu ini adalah salah satu bahwa dia mimpi selama jam kerja. “Aku benar-benar ingin membantu fakir miskin di Afrika dan tempat-tempat lain,” katanya. “Terutama orang-orang-Lithuania "anak sampah" adalah apa yang mereka disebut. Mereka tinggal di tong sampah, dan 2 - 3 tahun sedang dibunuh untuk tempat pertama di antrean makan,” katanya. “Lituania memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Mereka membutuhkan bantuan makanan dan obat-obatan, dan rumah sakit gratis. Aku benar-benar ingin membangun rumah sakit gratis bagi mereka.”

Akiane berharap untuk mendanai proyek-proyek tersebut dengan penjualan lukisannya dan puisi. Menurut agennya, Akiane segera akan memulai tur dunia untuk mengumpulkan uang untuk krisis AIDS di Afrika.

“Kami tidak punya jawaban untuk mengapa hal ini terjadi. Kami tidak memiliki petunjuk,” kata Forelli Kramarik tentang putrinya pelayanan berlangsung. “Kami hanya bersyukur kepada Allah.”

Tapi tampaknya Akiane memiliki jawaban. Ketika ibunya bertanya mengapa dia pikir dia menerima hadiah, 10 tahun balasan: “Aku telah diberkati oleh Allah. Dan jika aku diberkati, ada satu alasan dan satu alasan saja, dan itu adalah untuk membantu orang lain.”

“Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.” ~ Yesaya 55 : 8


Berikut ini adalah fakta-fakta kehidupan Akiane:

* Akiane dilahirkan di dalam air di rumah pada tanggal 9 Juli 1994, di Mount Morris, Illinois, Amerika dari ibu keturunan Lithuania dan ayah Amerika.

* Anak ini mengikuti program homeshool saat ini.

* Kemampuan menggambar Akiane dimunculkan sejak umur 4, dan umur 6 mulai melukis di mana dia mempelajari kemampuan menggambar dan melukis secara otodidak dan biasanya dengan observasi/pengamatan yang teliti dan belajar, bahkan dia juga menyebutkan bahwa Tuhanlah yang mengajarinya.

* Akiane dapat berbicara dalam 4 bahasa yaitu Lithuania, Rusia, Inggris dan bahasa isyarat.

* Pada umur 4 tahun dia mengalami transformasi spiritual dan membawa keluarganya kepada Tuhan.

* Pada umur 7 tahun dia mulai menulis puisi dan aphorism.

* Puisi-puisinya seringkali datang dari hasil angan-angannya.

* Inspirasi dari karya seni dan literaturnya datang dari penglihatan (vision), mimpi dan pengamatan kepada manusia, alam dan Tuhan.

* Dia melukis dari imajinasi, materi referensi dan model.

* Stylenya: Akianism - gabungan universal dari realism dan imaginism.

* Dia ingin orang lain menemukan harapan pada lukisan-lukisannya.

* Dia memiliki tujuan yang sama untuk lukisannya: menjadi inspirasi untuk orang lain dan menjadi hadiah untuk Tuhan.

* Media favorit: acrylic untuk gambar orang seluruhnya dan cat minyak untuk lukisan potret berukuran besar.

* Dia bangun pada pukul 4 pagi 5-6 hari seminggu untuk bersiap melukis di studio dan menulis, bekerja kurang lebih 4-5 jam tiap hari.

* Seringkali bekerja lebih dari 100-200 jam pada satu lukisan saja, menghasilkan 8 sampai 20 lukisan setahun.

* Biasa melakukan sketsa sebelum melukis.

* Bekerja pada satu lukisan saja dalam satu waktu.

* Subjek favorit: Manusia dan subjek spiritual.

* Aktivitas favorit dan hobi: seni lukis, puisi, piano, membaca dan menolong orang.

* Yang disukai dari dirinya: sensitivitas kepada orang lain.

* Yang tidak disukai dari dirinya: ketidaksabaran.

* Penilaian terhadap karakter diri sendiri: "hati yang berani dan pikiran yang berhati-hati".

* Keinginan terbesar: "semua orang mengasihi Tuhan dan satu sama lain".

* Tujuan hidup: membagikan kasih kepada Tuhan dan pada semua orang di dunia.

Dari kisah Akiane, kita bisa belajar bahwa Tuhan ada dekat dengan kita dan Tuhan Yesus telah menyatakan kasih dan kuasa-Nya atas manusia melalui diri seorang anak luar biasa ini yang sangat mengasihi Tuhannya. Tuhan itu nyata!

Tuhan telah menciptakan galaksi, bumi, manusia dan surga yang begitu luar biasa di mana Dia ingin kita hidup dalam kasih-Nya dan bertemu dengan-Nya di surga. Tuhan itu nyata dan Tuhan Yesus bukanlah manusia biasa, Dia adalah Tuhan bagi Akiane dan Tuhan bagi setiap manusia.Tuhan Yesus adalah wujud Allah yang mengasihi kita, apabila Anda belum mengenal Tuhan Yesus dan belum menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda.


Amin.



(oleh Kristus Ministry)
(Berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya