Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Wednesday, July 19, 2017

Pesan Profetik - (Nabi Dr. Owuor, 16 Juli 2017)







Nubuat: Perang Serius Yang Akan Terjadi Di Korea Selatan – Nabi Dr. Owuor



Pada tanggal 16 Juli 2017, Tuhan memperlihatkan (sepertinya melalui mimpi) kepada nabi-Nya, Dr. David Owuor, mengenai perang yang akan terjadi di Korea Selatan.

Tuhan memperlihatkan kepada hamba-Nya ini dengan membawanya (dalam mimpi/penglihatan)  ke sebuah rumah di Korea Selatan. Pak Owuor melihat ada pasukan Korea Utara yang menyerang pasukan Korea Selatan. Kamera cctv banyak yang dirusak. Ada kepanikan hebat yang terjadi di sana. Dari dalam rumah itu pak Owuor dapat melihat bahwa pasukan Korea Utara masuk dari setiap pintu masuk yang ada. Tidak terlihat/diketahui apakah perang ini akan memicu juga perang nuklir atau tidak, tetapi yang pasti terlihat pasukan Korea Utara yang menyerang dan itu adalah suatu keadaan yang sangat sukar di sana.

Ini adalah masa seperti yang tertulis dalam kitab:

Daniel 12:1 - “Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu."

Kita lihat keadaan dunia sekarang: bagaimana Korea Utara melakukan berbagai uji coba dengan rudal dan misilnya yang cukup meresahkan, bagaimana Amerika sedang berada di pihak yang berlawanan, perang di Syria dll… dan sekarang Tuhan memperlihatkan pasukan Korea Utara yang menyerang Korea Selatan.

Ini juga seperti yang dikatakan Yesus dalam Matius 24:21 di mana akan terjadi suatu masa yang dahsyat yang belum pernah terjadi dan tidak akan terjadi lagi…

Biarlah seluruh dunia menjadikan ini sebagai tanda untuk mempersiapkan diri bagi kedatangan Mesias Tuhan kita. Ini adalah pesan yang urgent (mendesak). Tanda ini tidak akan dapat disangkali lagi di mana orang dapat mengatakan: “Saya belum melihat tanda-tandanya…”, tanda ini juga menyatakan bahwa Tuhan Yesus memang akan segera datang! Maka dari itu jaga kekudusan dan jauhi dosa.

Persiapkan Jalan bagi kedatangan Raja kita!

Amin.


(oleh Kristus Ministry)
(sumber : surattuhan.com)

2 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [5774] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 580 JUTA , wassalam.
    DAN PESUGIHAN TUYUL

    ReplyDelete
  2. SHALOM.SAYA MENDAPAT LINK INI DARI TEMAN SAYA. DAN SAYA INGIN BERTANYA APAKAH PASTOR PERNAH IKUT DALAM PERTEMUAN NABI TUHAN. DR. DAVID E. OWOUR TAHUN 2004 DI BANDA ACEH? MOHON DIBALAS SEBAB SAYA INGIN TAU APAKAH ADA SESEORANG YANG MEREKAM ATAU APAKAH ADA REKAMAN NABI TUHAN DALAM PERTEMUAN ITU. SEBAB SEMUA NUBUATAN NABI TUHAN TIDAK ADA SATUPUN YANG GAGAL. SAYA MOHON BANTUANNYA. KANTOR JESUSISLORDRADIO DI KENYA PST. MATTEW JUGA MENANYAKAN HAL YANG SAMA. MOHON DIRESPON. TERIMA KASIH. SHALOM

    ReplyDelete

Artikel Lainnya