Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Saturday, April 1, 2017

Biografi - Tentang Ev. Iin Tjipto


Iin Tjipto
Dibangun dalam usia yang
sangat muda untuk melayani, menjamah dan memberkati orang terutama mereka yang miskin, terlantar, tertolak tidak diterima orang kebanyakan. Hidupnya dibangun untuk menjadi kekasih Tuhan. Ev. Iin Wenas Tjipto berjalan dalam keintiman dan petualangan iman. Dasar iman dan kasih diletakkan oleh orang tuanya terutama Bapak Yusak Cipto Purnomo yang mewariskan kekayaan pergaulan dengan Tuhan Yesus.

1992, lulus dari TU DELFT, Belanda sebagai Msc of Architect karena mujizat dan anugerah Tuhan, tapi Tuhan memanggil untuk melayani penuh waktu.

1998, Tuhan memberi visi untuk membangun tentara Tuhan yang militan dari anak-anak pemulung, jalanan, golongan orang-orang yang dibawah garis kemiskinan.

2004, Wadah ini, Mahanaim, sekarang ada 9 rumah singgah, pelayanan ke daerah-daerah yang belum terjangkau oleh gereja-gereja. Ada TK, SD, SMP, memberi makan gratis tiap hari pada yang membutuhkan dan bea siswa kepada ±3.000 anak yang hampir putus sekolah karena tidak ada biaya.

Hidupnya hanya karena anugerah Tuhan yang besar, pelayanannya hanya karena pemeliharaan Tuhan yang dasyat. Semua dari Dia untuk Dia bagi kemuliaan Dia, Yesus Kristus yang sangat dikasihinya.


Website Yayasan Mahanaim http://www.love-mahanaim.or.id



(oleh Kristus Ministry)

1 comment:

  1. *SekilasInfoku Updated (tentang hal-hal rohani termasuk tentang Keselamatan bagi semua agama)
    ~http://www.laskarislam.com/t10479p75-sekilas-infoku#204358

    bagi anda-anda yang sedang ingin melihat-lihat dimana saja saya pernah memposting silahkan melihat-lihat di :
    ~http://www.laskarislam.com/sta/njlajahweb
    ~http://www.laskarislam.com/u1086stats

    ReplyDelete

Artikel Lainnya