Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Thursday, August 3, 2017

Pesan Tuhan - (Susan Davis 7 Maret 2017)





APAKAH KAU SELALU MENYEBUT NAMA-KU SEPANJANG HARIMU?



Pesan dari TUHAN, diterima Susan Davis 7 Maret 2017:

Kepada anak anak dari yang Maha Tinggi:

Aku ingin berbicara kepadamu dan membagikan isi hati-Ku. Aku dipenuhi dengan sukacita, mengetahui Aku akan segera bersama dengan Mempelai-Ku, yang Aku akan selamatkan. Aku akan memberikannya Mantel-Ku. Aku akan meletakkan ia di atas batu karang, dimana ia akan dijaga dan dikasihi.

Ini adalah posisi yang penuh dengan sukacita, kelegaan dan kasih yang kekal juga kenyamanan. Apakah kau Mempelai-Ku? Apakah kau memiliki Aku dalam takhta hatimu? Apakah Aku yang ada dalam pikiranmu pertama kali pada pagi hari dan terakhir sebelum kau tidur? Apakah kau selalu menyebut nama-Ku sepanjang hari? apakah kau merindukan Aku? apakah kau menantikan Aku? Apakah kau menunggu dengan gelisah di pintu untuk kedatangan-Ku?

Atau ada hal hal lain yang ada di antara kita? Apakah kau membiarkan allah lain yang menguasai hatimu dan mengambil posisi-Ku? Aku akan datang segera. Apakah kau akan ditemukan layak untuk luput dari segala yang akan terjadi di bumi? Apakah kau akan diselamatkan dari kengerian antikristus dan semua yang dia akan kuasai? Apakah kau dapat datang ke dalam Surga-Ku atau kau akan menghadapi kehancuran tiba-tiba dan neraka bagi mereka yang menolak Aku?

Jangan lalai. Jangan percaya kau lebih mengenal dirimu daripada Tuhanmu. Bukankah Aku sudah memberikan begitu banyak peringatan supaya kau dapat mempersiapkan jubah dan pelitamu? Bukankah Aku telah memberikan kebenaran melalui Firman-Ku, tanda-tanda di seluruh dunia? Kau tidak akan memiliki alasan jika kau berpaling dari-Ku sekarang. Kau tidak akan mendapatkan pembelaan ketika kau bertatap dengan-Ku dan mengatakan kalau kau tidak tahu akan ini…

Semua telah disediakan kepadamu supaya ucapanmu tidak sia sia ketika kau bertatap dengan-Ku tidak siap akan Kedatangan-Ku dan Aku akan berkata “AKU tidak pernah mengenalmu hai pembuat kejahatan!”

Datanglah dan isi pelitamu. Penuhi dengan minyak. Biarlah Aku mempersiapkanmu dengan kekudusan, kebenaran dan kasih, kasih dari Tuhan. Datanglah basuh tanganmu. Datang dan luangkan waktu bersama Tuhanmu. Waktu tidak akan menunggu. Waktu sudah semakin dekat. Biarlah Aku mengisi jiwamu.. dengan ROH-KU.. memelukmu dan meluputkanmu dari bencana..

Hadapi Allahmu dan bertobatlah! Akuilah kau memerlukan anugerah-Ku dan pengampunan dan kasih-Ku maka itu akan menjadi milikmu! Kerajaan-Ku akan menjadi milikmu!

ROH dan mempelai biarlah berkata, datanglah!


Kordinasi Alkitab:

1 Tesalonika 5:3 – “Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.”

Lukas 21:36 – “Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”

Roma 14:12 – “Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.”

Wahyu 2:4 – “Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.”

Matius 7:21-23 – “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Amin.


(oleh Kristus Ministry)
(sumber : menujuabba.com)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [5946] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 990 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete

Artikel Lainnya