Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Tuesday, May 9, 2017

Artikel - Tiga Perkara Jangan Dilakukan Di Akhir Zaman






3 Perkara Yang Orang Percaya Jangan Lakukan Di Akhir Zaman



1. Jangan Menyembah atau Menerima Tanda Antikris (Wahyu 14:9-11)

Pada akhir zaman umat Tuhan akan disodorkan pada pilihan: menerima tanda agama Antikris dan menerima semua fasilitas dan kemudahan atau menolak tanda binatang itu dan hidup prihatin serba sulit (tidak memperoleh izin membeli dan menjual) (Wah 13:17).


Jangan menerima tanda binatang itu. Mereka yang menerima tanda binatang itu akan minum anggur murka Allah yang menyala-nyala siang dan malam.
(Terutama bagi orang-orang yang tertinggal).



2. Jangan Egois dan Menjadi Hamba Uang (2 Timotius 3:2a)

Orang yang egois dan menjadi hamba uang adalah orang yang paling tidak tahan terhadap krisis yang akan terjadi di akhir zaman. Pada akhir zaman orang Kristen dituntut hidup serba prihatin dan peduli dengan banyak saudara senasib sependeritaan. Sementara diluar sana tersedia "kebebasan" yang dapat diambil kapan saja bagi mereka yang mau menerima tanda sang Antikris.


Jangan egois juga berarti peduli kepada mereka yang masih di luar kasih karunia. Pertama keluarga kita, family dan kerabat, sahabat dan tetangga dan ada begitu banyak mereka yang akan binasa karena tidak mengenal kebenaran. Kita harus memberitakan kebenaran kepada mereka yang kita bisa jumpai.



3.  Jangan Memungkiri Kekuatan Ibadah (2 Timotius 3:5)

Pada akhir zaman umat Tuhan akan disempurnakan melalui Firman dan kehidupan Ibadah kita. Hanya orang yang disempurnakan yang akan diangkat waktu Tuhan datang. Jadi jangan memungkiri kekuatan ibadah.


Yang dimaksud memungkiri kekuatan ibadah adalah sekalipun orang pergi ke gereja, tetapi tetap berbuat jahat dan sarat dengan perbuatan dosa (ayat 6). Walaupun mendengar Firman tetapi tidak mau belajar hidup benar (ayat 7). Orang yang tidak menuruti Firman tidak akan lebih maju secara rohani (ayat 8-9)

Tetapi jemaat harus memiliki cara hidup, pendirian, iman, kesabaran, kasih dan ketekunan sesuai dari Firman Tuhan agar didapati sempurna waktu Tuhan datang.

Amin.


(Oleh Kristus Ministry)
(sumber : houseofrevelation.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya