Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Wednesday, May 31, 2017

Pesan Profetik - (Susan Davis, 16-17 Mei 2017)





Pesan Tuhan Yang Disampaikan Melalui Susan Davis (16-17 Mei 2017)



Firman TUHAN:

“Firman-Ku dapat mematahkan semua rintangan: bahkan kebencian, bahkan jarak, bahkan waktu …”


(Kata-kata yang yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 16 Mei 2017)

Sekarang inilah Firman Tuhan:

Anak-anak, AKULAH PENYELAMAT kalian, Firman-Ku benar. Firman-Ku tidak gagal. Bisa dipercaya. Kuat, aman. Firman-Ku bertahan dalam ujian waktu. Firman-Ku memberi semangat … teguh … benar. Tidak ada yang bisa menghentikan Firman-Ku, meskipun mereka mencoba untuk menghentikan. Firman-Ku dapat mematahkan semua rintangan: bahkan kebencian; Bahkan jarak; Bahkan waktu … Firman-Ku menahan semua ujian dan cobaan dan masih, Firman-Ku berdiri teguh. Mereka tidak bisa dihentikan … karena Aku yang berbicara… dan Aku tidak bisa dihentikan. AKU ADALAH TUHAN – BESAR dan PERKASA, RENDAH HATI dan BENAR.

Aku tidak meninggalkan mereka yang mencari-Ku melalui Firman-Ku. Mereka yang terus masuk ke dalam kitab-Ku dan berusaha untuk mengenal-Ku melalui Firman-Ku dapat menemukan-Ku di dalamnya ketika mereka memutuskan untuk BERSERAH PENUH kepada-Ku seperti seorang anak yang bersimpu untuk datang kepada-Ku dengan kerendahan hati, untuk menundukkan hati mereka kepada Hati-Ku, Kehendak-Ku, Cara-cara-Ku, jalan-Ku, maka kemudian barulah Firman-Ku yang telah diucapkan sejak dahulu kala hidup kembali di dalam hati mereka dan membawa makna nyata bagi kehidupan mereka.

Dengan penetrasi ROH KUDUS-Ku yang menusuk jiwa dan roh mereka dengan segala kepenuhan sehingga daging benar-benar dapat melihat dan memahami Firman TUHAN. Semua usaha lain akan gagal. Firman tidak akan muncul di hati para pembaca. Penyerahan adalah KUNCI untuk menghidupkan Firman di hati sang pembaca. Carilah AKU pertama kali dengan berlutut, serahkan hidup kalian pada PENYELAMAT kalian. Aku meminta PENUNDUKKAN PENUH, tidak kurang dari itu. Tipe penyerahan yang lainnya tidak akan bisa dan makna dalam Firman-Ku yang dimaksudkan untuk menyelamatkan, membasuh, dan menyucikan hati manusia yang kotor tidak akan pernah ada. Ini adalah penyerahan yang mengaktifkan Firman TUHAN. Penyerahan diri yang sejati adalah kunci untuk menemukan TUHAN melalui Firman-Ku dan di dalam hati.

“AKU” telah berbicara.



Koordinasi Alkitab:

Ibrani 4:12 : "Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita."


2 Timotius 3:16-17 : "Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik."


Yeremia 23:29 : "Bukankah firman-Ku seperti api, demikianlah firman TUHAN dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu?"


Matius 4:4 : "Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”


Efesus 6:17 : "dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,"


Yohanes 17:17 : "Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran"


Yohanes 6:63 : "Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup."



Firman TUHAN:

“Aku tidak pernah menyia-nyiakan Firman-Ku – SEMUA memiliki makna.”



(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 17 Mei 2017)


Inilah Firman-Ku hari ini:


Anak-anak yang maha Tinggi:

Aku datang kepada kalian dengan perkataan yang penting. Saat Aku berbicara – Firman-Ku memiliki makna. Aku tidak pernah menyia-nyiakan Firman-Ku – SEMUA memiliki makna.

Dunia ini sedang terpisah. Kejahatanlah yang menghancurkannya. Kejahatan telah meningkat di mana-mana. Kejahatan mencekik kebenaran dan membutakan orang-orang. Hanya sedikit yang menginginkan kebenaran-Ku secara utuh, selebihnya hanya menginginkan setengah kebenaran saja. Mereka puas dengan kebohongan Iblis dan musuh-Ku yang datang dalam berbagai bentuk: bahkan sebagai malaikat terang.

“Bagaimana ini bisa terjadi?” kalian bertanya … Dia datang sebagai pelayan kematian. Dia melakukan tindakan yang tampak bagus, tapi sangat busuk karena dilakukan dengan baik di luar kehendak-Ku, Kehendak-Ku yang Kudus. Dia beroperasi dengan kehendak jahatnya sendiri melawan Kerajaan Sorga. Dia keji dan tidak tahu apa-apa. Dia meniru AKU dan mengaku-ngaku miliknya, tapi ini adalah kebusukan di luar kehendak-Ku.

Anak-anak, kalian harus menyerahkan SEGALANYA kepada-Ku. Tanpa PENYERAHAN PENUH ini kalian akan tertipu, mata kalian tidak akan bisa membedakan kebenaran. Kalian akan dibutakan oleh cahaya malaikat maut dan kebutaan ini akan membawa kalian ke jalan kehancuran. Pakai akal sehat kalian. Ikuti jalan sesak yang telah Aku letakkan di hadapan kalian – Jalan-Ku. Ini adalah SATU-SATUNYA CARA yang akan membawa kalian keluar dari apa yang sekarang ada di seluruh bumi.

Banyak yang disesatkan setiap hari. Sekarang saatnya penebusan kalian! Datanglah kepada-Ku, PENYELAMAT kalian. Letakkan hidup kalian di bawah. Berhentilah membiarkan malaikat maut mempengaruhi kalian untuk menyesatkan kalian dan menipu kalian dengan terangnya. Penyamaran iblis melalui cahaya adalah kebusukan yang ditutupi. Ini adalah ragi yang merusak seluruh adonan … kalian tidak dapat melihat sendiri perbedaan antara kebaikan dunia, kebaikan yang palsu, dan kebaikan-Ku tanpa KEPENUHAN ROH-KU. Tanpa minyak yang penuh, mata kalian tidak bisa melihat kebenaran.

Kalian membutuhkan SELURUH MINYAK-KU, MINYAK yang PENUH untuk melihat penipuan yang berputar di sekitar kalian. Datanglah di bawah perlindungan Darah-Ku. Terimalah keselamatan-Ku. Serahkan hidup, hati, jiwa, dan pikiran kalian kepada-Ku. Biarkan AKU menunjukkan kepada kalian SEMUA KEBENARAN – bukan kebenaran yang setengah. Waktunya singkat. Jangan hanya berjalan tapi berlarilah kepada-Ku… berlarilah anak-anak-Ku!

Inilah Tuhan kalian, yang memiliki semua KEBENARAN.


koordinasi Alkitab:

2 Korintus 11:14 : "Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang."

Yohanes 10:10 : "Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan."

Kejadian 2:17 : "tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.”

Yohanes 8:44 : "Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta."

Amin.


(oleh Kristus Ministry)
(sumber : surattuhan.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya