Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Sunday, June 11, 2017

Kesaksian - Pelukis Korea Dibawa Ke Surga



Kisah nyata seorang pelukis dari Korea telah mengalami penglihatan dari Tuhan Yesus sendiri tentang Surga, bagaimana Tuhan Yesus mempersiapkan tempat yang indah bagi semua yang telah menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Berikut ini adalah videonya :




Yohanes 14:6 - "Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Yohanes 3:16 - "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Yohanes 14:2-3 - "Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya padamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada."

Roma 3:23-34 - "Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus."

Efesus 2:8 - "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,"

Amin.


(oleh Kristus Ministry)
(sumber : www.youtube.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya