Firman Tuhan

Mazmur 139 : 14,
"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.''

Wednesday, June 14, 2017

Pesan Tuhan yang Disampaikan Oleh Susan Davis (6&7 Juni 2017)







Firman TUHAN:

“Kalian harus melihat sekarang bahwa apa yang ada di depan kalian adalah dunia yang penuh dengan kebencian kepada Tuhan-nya.”


(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 6 Juni 2017)


Anak-anak-Ku, ini Tuhan kalian Yang Penuh Kasih:

Kasih-Ku sangat kuat bagi orang-orang yang membalas cinta kasih-Ku. Tidak ada kata-kata untuk mengekspresikan emosi ini. Aku membayar harga yang mahal di kayu salib kebencian yang jahat, dihukum mati oleh orang-orang jahat. Ini adalah Ekspresi Cinta Kasih-Ku – Kasih-Ku dicurahkan … Ketidak-adilan, trauma, ketidak-manusiawian yang luar biasa, pencurahan darah yang hebat- inilah yang Aku alami. Aku mengalami manusia dengan hati yang dingin dan niat jahat mereka saat mereka melukai Hati Tuhan, bahkan Penciptanya.

Kejahatan yang mengerikan ini adalah pemandangan “Keindahan Luar Biasa” bagi jiwa-jiwa yang hilang yang tidak memiliki harapan untuk pemulihan. Ini adalah keselamatan bagi semua orang yang menginginkannya dan yang ingin diselamatkan dari hukuman kekal. Ini adalah Ekspresi Kasih-Ku – Kasih yang rela mati di tangan orang yang kejam sehingga manusia dapat dibangkitkan … diperbaharui … ditebus dari sejarah kejahatan dan takdir untuk kehancuran.

Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada seseorang yang harus menyerahkan nyawanya bagi saudaranya dan begitu juga Aku, TUHAN, yang sudah memberikan hidup bagi banyak orang melalui kerelaan-Ku untuk mati dan menderita di tangan ciptaan-Ku sendiri.

Inilah anak-anak-Ku, betapa Aku mengasihi kalian…

Aku akan segera kembali untuk mengambil bersama-Ku orang-orang yang ingin diambil dari dunia yang busuk dan jahat yang penuh dengan kebencian akan Tuhan, bahkan Penciptanya. Apakah kalian termasuk di antara orang-orang yang diselamatkan – orang-orang untuk melangkah masuk ke dalam kekekalan dan berbagi dalam Kerajaan-Ku, yang kekal dan tak berakhir? Inilah saat keputusan kalian. Kalian harus melihat sekarang bahwa apa yang ada di depan kalian adalah dunia yang penuh dengan kebencian kepada Tuhan-nya.

Bukalah mata kalian, anak-anak. Lihatlah waktu sedang memudar karena semua semakin gelap. Datanglah kepada Tuhan kalian selama masih ada sedikit waktu tersisa. Melekatlah pada-Ku, Berlarilah ke bawah naungan-Ku – Darah-Ku yang membeli dan melindungi kalian yang dibayar dengan harga mahal dan itu adalah milik kalian secara gratis tapi kalian harus menerimanya sekarang untuk menikmati perlindungan SEPENUH-nya. Datanglah kepada-Ku sekarang juga!

Inilah Tuhan dan Penyelamat kalian

YAHUSHUA HA MASHIACH (YESUS KRISTUS)


Koordinat Alkitab:

Mazmur 22:6 – “Tetapi aku ini ulat dan bukan orang, cela bagi manusia, dihina oleh orang banyak.”

Mazmur 22:12-20 “Banyak lembu jantan mengerumuni aku; banteng-banteng dari Basan mengepung aku; mereka mengangakan mulutnya terhadap aku seperti singa yang menerkam dan mengaum. Seperti air aku tercurah, dan segala tulangku terlepas dari sendinya; hatiku menjadi seperti lilin, hancur luluh di dalam dadaku; kekuatanku kering seperti beling, lidahku melekat pada langit-langit mulutku; dan dalam debu maut Kauletakkan aku. Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. Segala tulangku dapat kuhitung; mereka menonton, mereka memandangi aku. Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku. Tetapi Engkau, TUHAN, janganlah jauh; ya kekuatanku, segeralah menolong aku! Lepaskanlah aku dari pedang, dan nyawaku dari cengkeraman anjing.”

Yohanes 15:13 – “Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.”



Firman TUHAN:

“Anak-anak-Ku memiliki batas-batas, tembok, dan penghalang akan seberapa jauh mereka akan benar-benar menemukan TUHAN mereka ….”


(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 7 Juni 2017)


Anak-anak, ini TUHAN kalian. Aku memiliki sebuah Firman untuk memberi Anda melalui pelayan ini:

Dunia sedang runtuh, sedang membusuk – Dunia telah menjadi tempat tinggal kematian. Lihatlah ke sekeliling kalian. Hadapi kebenaran. Ketika dunia membelakangi solidaritas melawan TUHAN-nya, dunia menolak Pencipta dan Pemegang Kehidupan…

Anak-anak, ada kematian di semua benua. Semua tanah mengalami kematian – namun penurunan terbesar ada di dalam Firman TUHAN. Firman-Ku berkurang. Orang-orang tidak mencarinya untuk segala jawaban. Semua jawaban mereka ada dalam satu kitab, Kitab-Ku untuk umat manusia. Segala sesuatu yang mengarah pada keselamatan terletak di antara halaman-halamannya. Jawaban atas hidup, pertanyaan yang kompleks dapat ditemukan, namun hanya sedikit yang benar-benar mencari Aku dengan cara yang Aku inginkan untuk ditemukan. Hanya sedikit yang mengejar Aku, yang ingin tahu Aku dengan merelakan segala hal duniawi.

Anak-anak-Ku memiliki batas-batas, tembok, dan penghalang akan seberapa jauh mereka akan benar-benar menemukan TUHAN mereka. Banyak yang berhenti dengan keluarga mereka. Banyak yang berhenti dengan karier mereka. Banyak yang percaya bahwa mereka dapat memiliki AKU dan masih memiliki jalan mereka sendiri, bahkan di dalam pelayanan mereka, namun jalan-Ku adalah yang terbaik. Jalan-Ku adalah ilahi. “AKULAH JALAN.” TIDAK ADA JALAN LAIN. AKULAH JALAN YANG SESAK DIMANA SEDIKIT YANG MENDAPATINYA.

Pergi bersama-Ku dan kalian akan selamat dari badai yang akan datang, badai yang ditentukan untuk dunia dan orahng-orang pemberontak. Ini bukan untuk mereka yang berbalik kepada-Ku dengan rendah hati pada saat ini. Menunggu terlalu lama dan nasib kalian bisa dimeteraikan untuk selamanya. Ini adalah peringatan serius. Ini adalah masa-masa sulit. Musuh-Ku seperti singa yang terus mencari siapa yang bisa dia makan. Kalian bisa terhindar. Hanya berbalik kepada TUHAN kalian. Berserah kepada KRISTUS. Bertobatlah dari dosa dan letakkan segalanya. Letakkan hidup kalian di hadapan-Ku. Carilah pelita dengan minyak yang penuh. Sekarang adalah saat untuk mengisi minyak kalian. Besok mungkin sudah terlambat.

AKU SUMBER DARI SEMUA MINYAK


Datang dan isi pelita kalian…



Koordinat Alkitab:

Yohanes 14:6 “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

Matius 7:13-14 “Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

1 Petrus 5:8 “Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.”

Matius 25:3-4 “Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.”


Amin.


(Kristus Ministry)
(sumber : surattuhan.com)

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya